News Update :
Home » » Prediksi F1 Bahrain 2016

Prediksi F1 Bahrain 2016

Penulis : Kwanyar News on Thursday 24 March 2016 | 01:25


Rio Haryanto Berpeluan Tampil Baik di GP Bahrain 2016


Rio Haryanto yakin Manor Racing akan menuai hasil lebih baik di dan Jadwal F1 Bahrain 2016 atau GP Bahrain pad 3 April 2016 mendatang. Sebelumnya, masalah pada gearbox MRT05 membuat Rio gagal finish di seri pembukaan F1 2016 di Grand Prix Australia. Namun, kini sang pebalap sudah melupakan kejadian tersebut dan fokus pada seri berikutnya.


Debut Rio Haryanto di Formula 1 berlangsung kurang mulus. Setelah terkena penalti sehingga harus start dari posisi paling buncit, mantan pebalap Manor Racing tersebut tak bisa melanjutkan lomba. Ia hanya mampu menempuh 17 dari 57 lap. Namun Rio tidak mau berkecil hati. Memang, ia gagal memenuhi target finish di seri pertama. Tapi masih ada 20 seri lain yang menanti.

Prediksi Grand Prix Bahrain 2016 dua pekan lagi, adalah kesempatan bagus untuk Rio. Pasalnya, dibandingkan Albert Park, Rio sudah lebih mengenal sirkuit yang satu ini. Belum lagi memori emas tahun lalu dalam ajang GP2 Series 2015. Ketika itu, Rio tampil gemilang di dua race, baik di kategori feature maupun sprint.

Di Feature Race, meskipun harus memulai balapan dari 12 besar, Rio Haryanto mampu menggenggam posisi runner-up. Berikutnya, dalam sprint race, Rio lagi-lagi membuat orang berdecak kagum dengna memenangi race tersebut. Kegemilangan di Bahrain menjadi awal dari kehebatan Rio Haryanto musim lalu yang akhirnya mampu merebut empat besar.

Dan kini Rio Haryanto menatap Grand Prix Australia penuh keyakinan. Dikutip dari Liputan6.com ia mengungkap, “(di GP Australia) semua benar-benar bekerjasama dengan baik. Terlepas dari masalah (gagal finish), debut saya benar-benar spesial. Dukungan yang saya dapat dari kerumunan di sini (Australia) dan semua di Indonesia benar-benar fantastis. Saya berharap kami bisa tampil lebih baik lagi  di Bahrain.”

Hal yang sama pun diamini oleh Dave Ryan, bos Manor. Ia menyebutkan, “Kami bisa mengambil beberapa hal positif dari balapan pertama kami musim ini (di GP Australia). Jelas, kami melakukan lompatan maju dibandingkan musim lalu.  Kecepatan mobil (Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto) di lap-lap awal GP Australia menunjukkan jika kami punya paket mobil yang potensial.”
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Formula 1 . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger