News Update :
Home » » Ferrari Ingin Kejayaan Di F1 2014

Ferrari Ingin Kejayaan Di F1 2014

Penulis : Unknown on Wednesday 4 December 2013 | 21:14

Ferarri Belum Menemukan Kejayaannya Lagi

Selama beberapa tahun terakhir Ferrari dan pebalapnya tak kuasa menjadi jawara di F1. Ferrari Ingin Kejayaan Di F1 2014 dan Fernando Alonso yakin tahun depan adalah waktu untuk mengakhirinya.

Pebalap 'Kuda Jingkrak' berjaya adalah pada tahun 2007 lalu saat Kimi Raikkonen tampil sebagai juara dunia, sedangkan di klasemen konstruktor tahun 2008 menjadi terakhir kalinya Ferrari memenangi gelar.

Sejak itu Ferrari belum lagi bisa meraih prestasi puncak. Dalam periode tersebut, Alonso juga sudah tiga kali harus puas menjadi runner-up di klasemen akhir.

Akan tetapi, dengan dipergunakannya mesin V6 turbo untuk musim depan, Alonso yakin Team Ferrari 2014 akan kembali berada dalam posisi bagus untuk bersaing dalam memperebutkan gelar.

Pebalap Spanyol berusia 32 tahun yang bergabung dengan Ferrari pada musim 2010 itu pun tidak kalah yakin bahwa dirinya akan mampu menambah setidaknya satu gelar juara dunia lagi sebelum nanti pensiun.


"Aku pikir tidak ada siapapun di paddock yang bisa menunjuk ke sebuah tim dan bilang tim itu akan mendominasi tahun depan. itu adalah sebuah pilihan yang benar-benar acak," kata Alonso.

"Aku pikir aku berada di tim terbaik untuk menang tahun depan dan kami coba melakukannya. Kami punya desainer-desainer dan teknisi-teknisi baru yang akan datang. Kami harus tampil bagus dan semua orang di tim merasa tahun depan adalah waktu untuk melakukannya," katanya kepada BBC dan dilansir Planet F1.

"Aku percaya bahwa diriku masih memiliki beberapa tahun di depanku untuk meraih gelar-gelar juara dunia yang mungkin sudah bisa aku menangi. Di dalam diriku aku masih berpikir bahwa ketika aku pensiun aku akan memiliki lebih dari dua gelar. Aku tidak tahu berapa, tapi aku akan punya lebih dari dua," tegas juara dunia F1 2005 dan 2006 tersebut.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Formula 1 . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger